Minggu, 09 September 2012

SMASH @Konser Persembahan 22 SCTV

AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SMASH @Ultah SCTV is so Amazing, Fantastic, Charismatic, Charming, Glowing, Specta, and..... Sophisticated!!
 
Disegmen pertama, SMASH nyanyiin lagu Ahh yang diremix. Nah kostumnya disegmen ini pada bebas, gak seragam. Dan... seperti biasa si Mr. Specta kita tampil dengan kostum yang..... lain dari yang lain. Specta sendiri deh pokoknya (seneng tuh Rangganizer). Nah semenjak rambutnya dipangkas untuk syuting CCC3, Morgan kalau perform keseringan pakai topi (ya ga sich Morganous and SMASH BLAST??). Perform di konser ULTAH SCTV tadi malam dia juga pakai topi warna hijau dengan jas pinknya. Ilham dan Bisma kostumnya macho gila!!! Rambutnya Bisma kan sedikit panjang tuh semenjak syuting CCC3, jadinya rambutnya kali ini dikuncir (menurutku agak sedikit kaya preman sich... sorry Bismaniac dan SMASH BLAST. Aku juga Bismaniac lho... so peace Ok!!). hair stylenya Rafael juga beda malam tuh.... unik. Dan closing dancenya keren. Ala-ala robot gitu. Dan posisi badan mereka pas terakhirnya tuh bungkuk dengan slow motion. KEREN  BANGET!!!!!

Disegmen 2, SMASH satu panggung sama 7icon. Yang perform duluan 7icon, trus SMASH muncul dengan kostum warna ungu and black nyanyiin lagu Senyum Semangat. Mereka nyanyinya ganti-gantian. Habis 7icon nyanyi sebagian dari lagu mereka, trus SMASH nyanyiin sebagian Senyum Semangat, habis itu 7icon nyanyi lagi, trus SMASH lagi. Pokoknya ganti-gantian gitu deh!!! Nah pas dibagian rapp, Mr. Sigma kita dan 2 member 7icon yang bagian rapp disatuin. Yang pertama ngerapp 7icon, abis itu si Reza. Keren yang ngerapp disatuin!. Dancenya SMASH disegmen 2 ini gak kalah keren dari perform pertama. Perform yang kedua ini kuncirannya Bisma dilepas & si Morgan gak pake topi lagi. Abis SMASH & 7icon perform, boy-girlband lain juga perform. Trus semua boy-girlband yang ada masuk ke panggung semua nyanyiin reff dari lagu-lagu mereka secara bergantian.

Disegmen 4, SMASH beracting dan perform di drama musikal putih abu-abu. SMASH pake baju putih abu-abu lagi deh.! Kan di putih abu-abu ada 2 pihak, pihak Angel dan pihak Nina. Nah SMASH ada di pihaknya Nina. Untuk menghibur si Nina yang udah dimaki sama Angel dkk, SMASH nyanyiin lagu.... Pahat Hati!!!! Lucunya..... kan Bisma bawa tas ransel, nah pas perform lagu ini dia gak lepas tasnya (atau gak mau ngelepasnya ya???). apa gak mengahalangi dancenya tuh kak Bisma??? Yang lucunya lagi si Rangga pake kaca mata minus yang framenya bulat dan agak besar. Kalau dia yang pake lucu!!!! Hahhah!!!! Habis itu blink nyanyi, trus boyband yang ikut memeriahkan konser ULTAH SCTV jadi penari latarnya. Disisi panggung, Derby, Bisma, Reza and Ilham perform dance secara bergantian. Saat semua penari latar dancing gerakan yang sama, 4 orang tadi dancenya beda lagi. Nah ditengah perform blink, Rafael & Dicky nyamperin kelompoknya Bisma, Derby, Reza & Ilham, mereka malah dance yang aneh-aneh tapi lucu ngeliatnya. Hahahah!!!! Dan Bisma masih menunjukkan kemampuan dancenya. Bagus Mamang!!! Tingkatkan terus hahahahah!!!!! 

Saat closing acara ini (yang udah malem banget....) SMASH nyanyi lagu Ada Cinta... yang... keren banget!!!(dapet info dari FB) 
Gak cuma SMASH yang semangat menyanyikan lagu-lagu mereka, SMASH BLAST yang ngelive juga semangat banget nontonnya. sampai loncat-loncat mengikuti irama lagu yang dibawakan SMASH. Gak cuma SMASH BLAST yang ngelive aja yang semangat, SMASH BLAST yang ada di rumah juga gak kalah semangatnya nonton SMASH. bela-belain begadang. (salute deh buat semua SMASH BLAST!!! ^_^) 

dan yang lucunya.... pas teamlo ngeparodiin lagu Mr. Simple nya Suju. asli!!! lucu banget!!! (sampai ngakak malem-malem) kurang lebih liriknya gini nich: makan tahu tempe gak enak kalau gak pake sambel pete, sambel pete, reff: ciledug, cinere, cipete, puyunghai....puyunghai..( hahahahahah!!!!!! lucu abis!!!) undangan yang tadinya manyun, ga da ekspresi (atau dia terpaksa dateng ke acara itu makanya dia manyun. atau dia gak ngerti apa yang udah ditampilin) jadi ketawa. 
sekarang aku belum dapetin foto-foto mereka pas diacara ini. cuma dapet fotonya Rafael. kan gak adil cuma fotonya Rafael yang di post. nanti kalau udah dapet, pasti akan aku post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar