Sabtu, 15 September 2012

X-2 atau XI IA 3???

Anak-anak Magic (sebutan untuk X2) sekarang sudah berpencar (udah beda-beda kelas. Ada yang IPS dan ada yang IPA). Ada yang sombong (atau pura-pura gak kenal pas ketemu di jalan, atau emang udah bosen sama tampang yang itu itu aja??) ada juga yang masih saling sapa atau makin dekat satu sama lain atau ada yang makin benci satu sama lain. Dan sekarang writer di kelas XI IA3. Suasananya bedddaaaaaaaa........ banget sama X2. Entah udah klop sama X2 atau memang anak-anak IA3 nya aja yang ngebikin beda (gak ngerti yah ma kalimat ini?? Sama writer juga.! Lho????). nich ya..... kalau mau dibandingin, anak-anak magic tu lebih menyenangkan, lebih kompak, dan tau kapan harus ribut dan kapan harus gak ribut. Sedangkan anak-anak IA3 (hanya sebagian sich) malah sebaliknya.

Yang aku sebelin dari IA3 adalah suasana ributnya. Sebenarnya sich, yang bikin ribut itu Cuma satu orang (menurutku). And the noise maker is R A (initialnya). Pokoknya setiap dia ngomong pasti anak-anak pada ketawa. Awalnya aku juga gitu, tapi lama-kelamaan dia itu bikin aku sebel, ASBUN banget!!!. Kadang-kadang omongannya itu gak bermutu banget dan kalaupun omongannya itu gak lucu, tapi anak-anak pada ketawa. Aneh banget kan??. Dia itu gak tahu kapan waktu untuk ribut dan kapan waktu untuk DIAM aja.
Pernah pas pelajaran B I (initialnya), dia kena batunya (hahahah!!!! Aku seneng banget!!!). kan guru B I ini lagi menjelaskan sambil bercanda (emang cara ngajarnya begitu), trus dia itu nyambung...... aja kalau guru ini lagi ngomong. Karena sakit hati, guru ini ngebentak R A. Guru ini bilang kalau dia itu gak suka kalau ada orang yang nyambung-nyambung pembicaraan orang lain. Langsung diam, kena sekak dia. (hahahahahhahah!!!!!!!! Senangnya hatiku melihat dia kena sekak. Kena batunya deh dia. Hahahahah!!!!!!). semenjak itu, pas pelajaran B I dia gak pernah ASBUN lagi. Hahahahahh!!!!!
Pernah lagi ya..... pas pelajaran K (initialnya), dia lagi bercanda sama teman perempuannya pas guru lagi ngebahas soal. Ketawa-ketawa gaje gitu. Trus karena guru ni gak suka ada orang yang main-main pas pelajaran, dia disuruh ngejawab soal. Eh, dianya gak bisa. Dimarahin deh tuh!!! Esoknya dia gak datang sekolah, hari itu ada pelajaran K (mungkin dia takut ketemu guru itu lagi atau beneran sakit??). nah....... aman tentramlah dunia IA3. Karena gak da yang ribut. Beneran deh damai banget tuh kelas.

Ngomong-ngomong ribut, X2 tu ributnya pas gak da guru, yah kadang-kadang sich ribut juga pas ada guru (hehehehhe... maklumlah pelajar!). nah kalau IA3 malah kebalikan. Pas ada guru mereka ribut, yah gara-gara si noise maker itu dan kadang-kadang juga ribut sendiri tanpa adanya si noise maker, dan pas gak ada guru kelas sepi, karena sebagian ada di luar. Karena kelas IA 3 berada dekat dengan hamparan padang rumput (enggak juga sich) yang lumayan luas. Soalnya di dalam kelas tu panas!! Masalah kekompakan, yah lebih kompak X2 daripada IA3. Di X2, yang cowo bisa diajak kompak sama yang cewe.Nah kalau di IA3 boro-boro diajak kompak, yang cowo itu sepertinya cuek-cuek aja sama kelasnya.

Kalau disuruh milih antara X2 atau XI IA3, aku pastinya milih X2 donk.... udah klop di hati sich.....
Mungkin ini karena writer terlalu sayang sama X2. Awalnya aku pikir X2 ini akan seperti kelas-kelas ku sebelumnya. Tapi akhirnya jadi sayang. Semoga aja perasaan gak suka sama XI IA3 ini Cuma sementara, Cuma di awalnya doank. Dan semoga pada akhirnya aku bisa sayang sama XI IA3, seperti aku sayang sama X2...  ^_^
PEACE "V"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar