Sabtu, 28 April 2012

SMASH menyabet 3 PENGHARGAAN @SMA

Waw!!!!!!!!!! SMASH dan SMASHBLAST pada kegirangan!!! kenapa???.....  karena tepat pada tanggal 27 April 2012, SCTV MUSIC AWARDS diselenggarakan dan SMASH mendapatkan 3 penghargaan sekaligus!!! gimana gak seneng tuh SMASHBLAST dan SMASH. Mereka mendapatkan penghargaan pada nominasi pendatang baru paling ngetop, boyband paling ngetop, dan yang ditunggu-tunggu adalah nominasi lagu paling ngetop, dan pemenangnya adalah....... pastinya SMASH!!!!!!!! yeeeeee!!!!!! Pada speach, mereka ga pernah lupa untuk nyebutin nama SMASHBLAST yang udah ngevote mereka. SMASH juga ga nyangka kalau mereka akan menyabet semua nominasi. Infonya nich(dari FB).... si Rangga sampai jingkrak-jingkrak pas tahu kalau SMASH menang pada nominasi pendatang baru paling ngetop. Mereka juga perform 3 lagu yaitu senyum semangat, ahh, dan i heart you, pastinya dalam versi yang agak berbeda. Pada lagu ahh, dibuka dengan beat box dan aksi dance dari dua bersaudara Reza-Ilham dan Bisma. wah..... BISMANIAC, REZALWAYS, dan ILHAM FEVER pasti pada teriak-teriak histeris ngeliat dance mereka (termasuk aku heheheh). Lagu ahh diiringi beat box. Mereka memakai 2 kostum. Tak hanya perform, mereka juga membacakan nominasi album solo wanita paling ngetop. Sebelum membacakan pemenangnya, Rafael menanyakan siapa jagoan dari MS. Bisma menjagokan IDP, Ilham menjagokan Agnes Monica, Morgan menjagokan Rossa, Rangga menjagokan Syahrini dengan menaikan poninya. dan pemenangnya adalah Syahrini.
Di belakang panggung, mereka sempat berfoto dengan piala yang mereka dapat. Sempat ada rumor kalau SMASH berada di urutan terbawah pada nominasinya. Tetapi, itu tak terbukti. Setelah mereka menang, FB dan twitter rame membicarakan tentang kemenangan mereka dan mereka juga ikut bangga serta senang.
Tanggal 28 nya ada rerun SMA. Jadi, yang pada tidur pas livenya bisa nonton di rerun nya. Rerun konser putih abu-abu juga pada tanggal yang sama.

SMASH  dan SMASHBLAST akan terus senyum semangat!!! dan semoga SMASH akan mendapatkan penghargaan-penghargaan lainnya dan meningkatkan prestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar