Sabtu, 07 Juli 2012

SMASH @AMI AWARDS 15th 2012

Penampilan SMASH pada ajang Anugerah Musik Indonesia ke 15 yang diselenggarakan pada tanggal 4 Juli 2012 dan disiarkan oleh RCTI sangat keren. Seperti biasanya. Pada perform pertama mereka menyanyikan lagu Senyum Semangat dengan pakaian yang bertema hitam-hitam gitu. Kali ini SMASH bernyanyi  tanpa lipsync. Aaaaa keren banget (semua SMASH BLAST pasti pada seneng banget!). Pada perform kedua SMASH menyanyikan lagu Gadisku dengan memakai jas berwarna-warni. Pakaiannya kali ini kontras denga perform pertama tadi. Tapi lagu gadisku tidak dinyanyikan secara utuh oleh SMASH, dinyanyikan hanya sebagian saja. Lalu super girlies menyanyikan sebuah lagu. Kemudian SMASH dan super girlies berkolaborasi menyanyikan lagu Inikah Cinta. Dan tentunya lagu Gadisku dan Inikah Cinta SMASH tidak lipsync. Tak hanya perform mereka juga membacakan nominasi. 

SMASH juga masuk 4 nominasi pada ajang ini. 4 nominasi itu adalah nominasi pendatang baru terbaik, nominasi album pop terbaik, nominasi karya produksi grup vocal terbaik, dan nominasi album terbaik. Sayangnya........ prestasi SMASH pada ajang ini tak sekeren penampilannya. SMASH tak mendapatkan penghargaan satupun. SMASH dan SMASH BLAST sempat kecewa. SMASH berusaha tegar dan meminta maaf pada SMASH BLAST karena tidak membawa penghargaan untuk SMASH BLAST lewat status twitter personel-personelnya. Kekecewaan SMASH BLAST tak berlangsung lama. Karena SMASH tak mendapatkan penghargaan sama sekali hanya sekali ini saja. Diajang pengahargaan-penghargaan lainnya SMASH mampu membawa pulang piala penghargaan walaupun itu hanya satu. Jadi SMASH BLAST ga sedih-sedih amat.

SEMOGA SMASH DAPAT MEMBAWA PULANG PIALA PENGHARGAAN PADA AJANG-AJANG LAINNYA. SMASH BLAST AKAN SELALU MENDUKUNG SMASH KARENA SMASH TELAH MEMAHAT HATI SMASH BLAST DENGAN CINTA. SENYUM SEMANGAT!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar