Sabtu, 06 Oktober 2012

Behind The Scene CCC2

Wah BTS CCC2!!! Pasti seru.! Ya iyalah.... di sini akan ditampilkan kejadian-kejadian dibalik pembuatan CCC2.
Diawali dengan perkenalan para pemainnya (gak semuanya sich..). saat diwawancara ada yang berpasangan ada yang sendiri. Diawali dengan Rangga-Zaneta (Zi), Bisma-Farah (Sheila) (kalau gak salah), Rafael-Faby (Candy), Reza-Ilham, Morgan-Hime, Joshua (Raka)-Arai (Chandra), Dicky-Tiara (Sisi), dan Boy William (Jack). Masing-masing dari mereka menjelaskan tentang karakternya diCCC2. mulai dari Bisma yang karakternya gak jauh-jauh dari dunia nyata. Trus Sheila bilang kalau dikenyataan dia juga playboy. Bisma menyangkalnya. Rafael yang move on dari Putri ke Candy, Morgan yang lebih banyak ngomong dan ceria dari sebelumnya, Hime yang memanfaatkan waktu untuk hidupnya yang Cuma sementara, dll deh!! Adegan yang paling disukai sama para pemain. Menurut Bisma, adegan berantem dan dance. Menurut Morgan pas dia lagi sama Hime di rumah pelangi main kembang api untuk merayakan tahun baru. Yang katanya pas pengambilan adegan ini tuh lagi gerimis dan rebutan kembang api. Kembang apinya sempet gak nyala gara-gara gerimis. Menurut Ilham adegan berantem. Menurut Reza adegan pas dia lagi jalan-jalan sama Flo. Yang lucu nich pas Dicky bilang kalau adegan yang dia sukai itu pas adegan yang gak ada dianya (Sisi) dengan suara yang agak-agak gaje gitu. Walaupun gaje tapi tetep lucu koq. Dicky dan Sisi suka adegan pas ngasih cup cake yang gede itu. Sampai-sampai tangannya Sisi berotot! Lebay banget!!!! Ahhaha!!!!! Menurut Rangga-Zi, pas mereka dalam satu scene. Rafael-Candy suka adegan pas Candy mau nyelamatin Rafael yang tenggelam di sungai. Pada saat pengambilan scene ini tu emang lagi gerimis. Dan saat mereka berantem dengan segerombolan preman suruhan Jack, pengambilan scene ini tuh jam 12 malam dan selesainya jam 2 pagi (gilaaaaa!!!). menurut Raka adegan yang dia sukai juga berantem. Kalau Hime, dia suka pas scene dia sama Morgan dipadang rumput dan saat itu mereka kan ngomongnya pake bahasa inggris. Dia suka pengambilan anglenya. Kalau menurut Sheila dia suka pas dia berubah dari gadis centil jadi cewe kuliahan yang baik.

Trus komentar mereka tentang kesan saat bekerjasama dengan crew CCC. Pastinya mereka memuji-muji crewnya donk. Ada yang bilang seru, gak ada batas antara crew dan pemain, baik, dll. Trus.... yang paling gak hafal script siapa yah....????? menurut sebagian dari mereka memilih....... Reza. Sampai-sampai Morgan kesel tuh. Dan tanggapan Reza adalah..... dia tidak merasa yang paling tidak hafal script (gimana sich... gak ngakuin kesalahan nich). Menurut Rangga-Zi yang paling gak hafal script itu si Ilham (memang adik kakak ini.. tumben mereka kompak gak hafal script). Tanggapan Ilham adalah....... dia mengakuinya... (bagus!!!!! Jangan ikutin abangnya yah....). tapi tetep aja ngebela diri dengan bilang kalau pemain lainnya juga pernah di take berkali-kali, bukan mereka aja. Kalau menurut Chandra, si Raka. Kalau menurut Sheila, dia sendiri. Terus ditanya pendapatnya mereka tentang sutradara CCC. Ada yang bilang keren, seru, gaul, kalau misalnya mereka berakting kaya sinetron langsung di cut soalnya dia gak suka, dll. Nah ada pertanyaan yang lucu, siapa aja sich yang cinlok????? Mmmm.... siapa yah??? Menurut Jack nich, Rafael-Candy. Menurut Rafael-Candy, Morgan-Hime. Menurut Jack lagi, Morgan-Hime, soalnya mereka selalu berdua. Saat ditanya tentang cinlok, Morgan-Hime Cuma bisa senyum-senyum ketawa-ketawa gak jelas gitu, kayanya salting tuh. Terus Morgan bilang kalau dia sama Hime Cuma temen (temen apa temen??). terus komentarnya adik-kakak, mungkin karena Morgan-Hime sering satu scene dan itu romantis mereka jadi deket dan mereka itu cocok, sama-sama sipit. Emang nich adik-kakak sama aja kelakuannya, sama-sama kocak.! Terus tanggapan Morgan-Hime tentang mereka cinlok, Hime bilang kalau dia itu sama Morgan Cuma temen, seru-seruan aja, dan itu Cuma akal-akalannya si Jack aja, terus Morgan nanggepin dengan bilang ” mungkin Boy ada benernya juga sich”. Terus mereka berdua saling bertatapan. Apa maksudnya Morgan bilang kaya gitu yah????? Mmmmmm..... jangan-jangan bener lagi???? Mmmmmm..... ayo siapa SMASH BLAST yang setuju sama Morgan-Hime???

Terakhir, tanggapan mereka KALAU ada CCC3. Menurut Rafael, pasti akan bakalan seru, apalagi kalau pemain CCC1,2, n 3 digabungin. Menurut Rangga, dia seneng pastinya dan semoga bisa jadian sama Gladis. Dan yang ngarep nich... si Jack. Dia berharap keluar dari penjara. Yaaaa.... supaya bisa main di CCC3 dan dia dapet job (ngarep banget deh!!!!). nah closingnya nich, semua pemain ngucapin terima kasih karena udah nonton Cinta Cenat Cenut 2 dan sampai ketemu dilain kesempatan sambil bergaya ala boneka unyil. Lucu banget!!!!!

Di BTS ini juga ditampilin scene-scene lucu, seru, pokoknya adegan-adegan di CCC2 deh!!!! Seru banget!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar