Sabtu, 01 Desember 2012

SMASH @SCTV AWARDS 2012

Waaahhhh SMASH masuk nominasi girlboyband ngetop. Kira-kira menang gak yaaaa????? acara ini juga bersamaan dengan CCC day. mmmm... pasti pada gonta ganti chanel deh....

SMASH menjadi opening diacara ini. Mereka menyanyikan lagu Pahat Hati. Kostumnyaaa... lumayan formal, pake dasi kupu-kupu (walaupun gak semua sich), kemeja putih (gak semuanya pake kemeja putih), jas hitam. Tapi... tetep.... keren!!!!!! Ada yang newlook nich..... hair stylenya si Bisma kembali seperti dulu sebelum syuting CCC (kereeenn banget!!!! aku lebih suka hair stylenya Bisma yang ini), si Reza yang biasanya berjambul kali ini jambulnya diturunin jadi kaya ada poninya gitu (kereennn koq bang Eja) jadi lucu ngeliatnya, dan Morgan wajahnya udah gak ada kumis dan jenggot, kayanya rambutnya juga ditipisin lagi di bagian sampingnya (keren!!!!! tambah cakep!!!!!).

Saatnya pengumuman pemenang nominasi gorlboyband ngetop. Tapi sebelumnya, Cinta kuya dan Nino kuya bikin sulap gitu bareng ustadz Solmed. Kan ada 5 kotak gitu. trus kotak-kotak itu dipilih oleh ustadz solmed. ada 2 kotak yang disingkirin sama ustad solmed, nah sisanya itu adalah nominator yang gak menang dalam nominasi ini. Semoga jangan ada nama SMASH di ketiga kotak itu. Sebuah kotak dibuka dannnn.... XO-IX gak menang, dibuka lagi.... coboy junior gak menang, satu lagi..... caribelek gak menang!!!!!! yeeeeee!!!! jadi SMASH kemungkinan akan menang. dan sebuah kotak dibuka untuk mengetahui pemenangnya dan........ SMASH!!!!!!!! SMASH menang!!!!!!!!!!!! yey yey!!!!! Mereka naik ke panggung. Mereka mengucapkan terima kasih pada semua orang yang udah ngedukung mereka, terutama SMASHBLAST. MS pada bilang "We heart you SMASHBLAST!!!". We HEART YOU TOO SMASH. Sebelum iklan, Andhika dan salah satu host cewe (gak tahu namanya soalnya) bareng salah satu MS di back stage. Siapa itu???? dia lagi asyik ngedance dan diliatin sama 2 host itu. Dan ternyata itu si Morgan! wah dancenya Morgan keren banget!!!! tapi katanya Morgan gak bisa dance. Tapi di sini dancenya keren banget, gak kelihatan kalau dia gak bisa dance. Ahhhh... ternyata si Morgan terlalu merendah dengan bilang kalau dia gak bisa dance. Nyatanya dancenya keren gitu.

SMASH perform lagi dan kali ini mereka datang dari tempat khusus penonton. Waaahhhh!!!!! mereka nyanyiin lagu Kisah Romantis. Perform selanjutnya mereka nyanyiin lagu Ahh.

wah SMASH menang lagi nich!!!!!!! Semoga di ajang-ajang lainnya SMASH juga menang. Amiin.....

di bawah ini sedikit foto perform SMASH @SCTV AWARDS 2012






sumber foto: www.facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar