Rabu, 20 Maret 2013

SMASH @KEREN TVRI

Wah... it’s the first time for SMASH perform at Keren TVRI. Sekalinya mereka perform lammmmmmaaaaaaaa........ banget gilirannya. Mereka jadi closing acara itu. SMASHBLAST udah laaammmmaaaaa...... banget nunggu mereka. 

Dan akhirnya, mereka perform juga dan lagi lagi tanpa Morgan (gws ya kak Morgan..... kasihan... sampai dirawat di RS). Lagu pertama, Rindu ini. Habis perform, mereka minta doanya SMASHBLAST buat kesembuhan Morgan dan Bisma yang lagi sakit. Berarti kak Bisma lagi sakit dan masih perform bareng SMASH. kak Bisma keren.!!!! Kak Morgan, GWS...... terus dilanjutin dengan lagu Pahat Hati. Habis itu, mereka sedikit diwawancara sama 3 host Keren. Mereka ditanya tentang siapa yang paling berperan untuk MS sehingga bisa jadi terkenal dan sukses sampai sekarang ini (wissss bahasanya... baku banget). Dan kesimpulannya orang yang berperan penting untuk karir mereka adalah orangtua, SMASHBLAST, dan management. Mereka juga ditanya soal project mereka ke depan. Rafael sebagai juru bicaranya bilang kalau mereka bakal ngasih kejutan-kejutan ke SMASHBLAST dan mereka berencana untuk ngadain konser anniversary mereka yang ketiga. Wow!!!!!! SMASHBLAST pasti seneng denger ini dan pasti gak sabar ya.... dan bulan April sebentar lagi...... Dan selama mereka diwawancara, SMASHBLAST pada gak bisa diem. Biasalah.... histeria mereka gak bisa dibendung lagi (heheheeh). Dan closing songnya adalah I Heart You. Semua lagu yang mereka nyanyiin no lipsync.

Kangen banget lihat SMASH di tv (maklum yang berdomisili di luar Jakarta Cuma bisa liat SMASH di tv doank..... poor....). yah.... walaupun Cuma ber-6 doank..... kak Morgan GWS yah...... SMASH tanpa salah satu personelnya, jadi kurang klop...... semoga MS gak da yang sakit-sakit dan jaga kesehatan ya.... kakak-kakak SMASH......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar