Jumat, 22 Juni 2012

Bagi Raport @X-2_SMANDA 2011/2012

Hari ini, Sabtu 23 Juni 2012 adalah hari pembagian raport. Seluruh anak-anak X-2 pada datang ke sekolah (ya iyalah...... kecuali yang lagi pulkam). X-2 rame lagi deh!!!! Wajah-wajah mereka sich ga terlihat tegang, malah sebelum waktu pembagian raport ada yag lagi gosip-gosip, nonton video, ada juga yang main takraw. Tapi........ pas bu Anna (wali kelas X-2) datang, mereka langsung tegang dan gugup (aku juga sich). Mereka harap-harap cemas dengan nilainya dan apakah mereka dapat masuk ke jurusan yang mereka inginkan. Sebelum membagi raportnya ibu Anna memberikan pesannya terlebih dahulu. "Memang ada perubahan dalam ranking, tapi rata-rata semua nilainya naik. Ranking itu tidak terlalu penting, tapi kenaikan nilainya itu yang penting", begitulah kurang lebih pesan ibu Anna dengan lemah lembut. Memang guru yang satu ini selain pintar mengajar matematika juga lemah lembut. Karena itulah ia dicintai murid-muridnya, terutama anak X-2. Pembagian raport dimulai..... Semua pada harap-harap cemas. Ibu mulai membagi raport sesuai dengan ranking. mulai dari ranking 10-1. Dannn inilah juaranya:
10: Bayu Prayoga (begitu tahu ranking 10..... ia langsung senang..... ^_^. sssstttttt denger-denger gosipnya, kalau bayu itu ranking 10 karena suka baik dan perhatian sama guru. Seperti selalu mencium tangan guru saat bertemu dan menyapanya. Trik hebat juga, perlu di tiru :) )
9: Uchi Mailinda (giliran dapet ranking 9, dianya gak datang sekolah. PULKAM TERUUSSSSS.......)
8: Ananda Ade Kutari (kayanya dia kurang puas dengan rankingnya itu. rankingnya turun..... tapi denger-denger nilainya naik)
7: Juliana Ulandari (ia terlihat senang dengan rankingnya itu. ranking berapapun sepertinya ia akan senang-senang saja. Anaknya emang periang dan sedikit lebay...)
6: ada 2 orang nich..... Monica Firdaus Supriatna (dianya kaget kalau rankingnya naik, dia gak percaya. sampai-sampai dia bilang "masa bu??? betul bu??? ndak salah itu??". monic...monic..... soalnya dianya udah pesimis duluan gak dapet ranking. taunya dia dapet :P) dan Rizka Sofia Naviva (mukanya terlihat tenang, tapi dalam hati kecewa karena rankingnya turun...)
5: Azizathurrahmi (ia terlihat terpukul sekali melihat rankingnya turun derastis. setelah menerima raportnya dia langsung lemas, sedih dan sedikit cemberut. sabar ajijah......)
4: Bayu Fajar Pratama (wah!!! ini kebalikannya jijah. Rankingnya Fajar naik derastis!!! Spoiler!!! denger-denger gosipnya sich rangkingnya naik gara-gara dia pelit untuk kasih jawaban. emang pelit kasih jawaban bisa naikin peringkat??? aneh.. aneh aja gosipnya)
3: Unda Aulia Arifah (rankingnya tetap tapi nilainya naik... dia senang senang aja sich....)
2: Rizki Mentari Dwi Handayani (awalnya deg-degan... udah nyangka sich ga bakal ranking 1 lagi. Tapi alhamdulillah nilainya naik, walaupun ada yang turun. untungnya turunnya itu satu angka. tapi tetap MENYEBALKAN!!!! (curcol...))
1: Ini dia sang Juara kita (di X-2) Meilisva Audila Anggraini (semua juga udah ngira siapa yang juara 1 dan siapa yang juara 2. Mei emang udah kelihatan pintarrrrrrr bangeeeettttttt!!!! sejak ia masuk sebagai murid baru di X-2, SMANDA juga sich... dia juga mungkin udah ngira kalau dia yang juara 1. IPnya...... gila!!! tinggi bgt, 91,blabla. (aku gak terlalu inget angka yang di belakang koma). I think, ini IP tertinggi di semua kelas X.CONGRATULATIONS MEI!!!!! ia juga akan pergi ke MALAYSIA untuk pertukaran pelajar. bener2 keren anak ini. SALUTE.)
 

2 komentar:

  1. Kiki, lebay ee yang part akunya..

    Tapi,, catatan ini keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooohhhh... jelas keren donk...... hahahahh!!!!
      emang sich agak sedikit lebay.... aku juga br nyadar. tapi itu emang kenyataannya kan... ^_^

      Hapus