Selasa, 01 Januari 2013

SMASH @GEMPITA 2013

WOW!!!!!!!! udah tahun baru aja nih.... semua orang pasti gembira dan seneng banget menyambut tahun yang baru ini apalagi kalau malam tahun barunya ditemenin sama SMASH!!!!! YEEEE!!!!! pasti seneng banget yah.......

Untuk menyambut tahun baru 2013, SCTV menggelar sebuah konser GEMPITA 2013 yang salah satu artis pendukungnya adalah SMASH!!!! SMASH rela lho..... gak malam tahun baruan bareng keluarga untuk menghibur SMASHBLAST dan pastinya untuk nambah uang jajan buat pergi ke Korea nanti. Nah katanya nih SMASH bakal nyanyiin 8 lagu, apa aja sich lagu yang mereka nyanyiin???? baca post-anku kali ini yah....

Konser dibuka dengan permainan lampu, pertunjukkan perkusi, fire dance, dan dibuka oleh penampilan dari Wali. Perform pertama, SMASH nyanyiin lagu Pahat Hati dengan kostum yang casual glamour (katanya sih gitu). Mereka make kaos dengan jaket dengan warna jeans gitu, pokoknya keren deh!!!! dan gak lipsync (menurut aku suaranya MS tuh kecil. apa emang itu dari micnya, atau ada masalah dengan sound systemnya atau tv ku yang bermasalah atau emang akunya yang kurang denger yah??? menurut kalian gimana??? sependapat or not?). Selama SMASH perform tiba-tiba ada crew yang naruh balok kotak gitu untuk atraksi yang loncat-loncatin balok gitu deh di depannya SMASH. Menurut aku itu agak mengganggu performnya SMASH sich. soalnya SMASHnya jadi agak nggak kelihatan gitu. nah pas mau akhir-akhir lagu, Bisma naik ke atas salah satu balok dan loncat-loncat di atas situ. wisss.... mamang Ima....

nah host-hostnya ngumumin siapa aja artis-artis yang akan tampil di konser itu, pas SMASH disebut, kayanya ada suara-suara "huuuuu huuuu" itu bukan teriakan seneng karena ada SMASH tapi itu suara nyorak. bener gak sih BLAST yang ngelive, kalau SMASH disorakin??? atau aku salah denger yah??? tapi walau begitu ingat lagu SMASH "... mungkin mereka ingin sepertimu tapi ternyata tak mampu..." sirik!!!!!! 

Perform ke-2 nya SMASH nyanyiin lagunya Chrisye yang judulnya Lirikan Matamu (Pengalaman Pertama) dengan aransmen ulang, ada bagian rappnya juga lho... Keren!!!!!! Dilanjutin dengan lagu I Heart You.

Perform ke-3 SMASH nyanyi lagu Kisah Romantis dengan kostum baru, warna-warni. Kostum yang satu ini emang cerah, tapi gak secerah cuaca pada malam itu. Mereka emang pake jas or jaket gitulah warna-warni tapi mereka pake kaos yang sama, yang bertuliskan "KEEP CALM and HAPPY NEW YEAR". yang lucu nih si Reza make celana pendek. lucu deh ngeliatnya. 

Perform ke-4 dengan kostum yang sama, SMASH nyanyi lagu Senyum Semangat. beberapa menit kemudian, SMASH dan artis-artis lainnya sama-sama countdown dan ngerayain tahun baru 2013. seneng yah.... yang bisa ngelive..... nyarayain tahun baru bareng SMASH!!!! mauuuuu!!!!!

Perform selanjutnya, SMASH ganti kostum lagi dengan warna hitam-hitam dan nyanyiin lagu Ahh. nah yang beda nih, si Bisma yang biasanya make topi yang polos-polos aja yang biasa-biasa aja, kali ini dia make topi yang berduri-duri dan bling-bling gitu deh!!! nah 2 lagu berikutnya..... aku gak tahu... soalnya nih... udah malem banget. lagu Ahh aja, itu udah sekitar jam 2 pagi.... aku gak sanggup lagi, jadinya tidur deh.... (heheheh curcol nih....) Pas aku lihat di Facebook katanya nich SMASH nyanyiin satu lagu lagi yaitu Rindu Ini dan satu lagunya lagi off air dan ditayanginnya tapping. Emang sih katanya Rafael (pas di Was-Was) mereka nyanyiin 1 lagu off air.

Pokoknya SMASH keren banget deh!!!! walaupun banyak yang gak suka di sana. katanya lagi nich (di facebook) pas SMASH lagi perform ada yang ngelempar botol. aduuuhhhhh kurang kerjaan banget sih.... tapi SMASH tetep senyum semangat dnk yah..... ya iyalah..... dan faktanya nih.... 3 kostum yang SMASH pake tuh dibelinya sehari sebelum hari H. waduhhhh...... tapi kostumnya tetep keren keren koq!!!! dan setelah selesai perform si Rangga tidur, kasihan..... pasti capek banget yah kak Rangga???? dan si Bisma malah asyik nikmatin nasi bungkusnya..... Penampilan beberapa MS ada yang beda lho... seperti Rafael yang pake anting-anting yang lumayan panjang untuk cowo(menurutku), gak cuma Rafael, si Dicky juga ikut-ikutan dengan warna yang cukup cerah, kuning. Menurut aku.... MS kalau mau pake anting-antingan atau tindik, tindikan atau anting-antingannya sebaiknya yang bentuknya bulat dan cukup nempel di kuping aja, jangan yang panjang dan ngegelantung gitu (aduuhhhh bahasaku...... ). Lebih baiknya lagi gak usahlah pake yang gitu-gituan.... kalian tetep keren koq tanpa benda-benda kaya gitu. but.... up to you lah.... ini cuma saran dan pendapatku aja, yang kurang sependapat i'm sorry and peace!!!! :)

HAPPY NEW YEAR 2013 ALL!!!!!! SEMOGA SMASHnya juga makin sukses dan SMASHBLAST makin kompak!!!! amiin......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar