Sabtu, 29 September 2012

SPECTAMBER SMASH

September ini memang SPECTAMBER banget (ala Ragga gitu deh!).
Gimana enggak 3 hari berturut-turut nonton KONSER KISAH ROMANTIS CCC III, CCC III First Episode, INBOX AWARDS (bersamaan dengan CCC III First Episode), BEHIND THE SCENE CCC2. Gila......!!!!!!! 3 hari ini gak akan bosen deh!!!! Pantengin SMASH terus......  seberapa bosennya, setelah ngeliat SMASH di TV jadi gak bosen lagi... dan yang lebih gak ngebosenin adalah setiap malam sabtu (maksudnya Jumat malamnya) bisa kembali melihat akting our Heroes on TV.

Mulai dari kamis 27 Sept, Konser Kisah Romantis CCC3. Konser ini tak hanya menampilkan perform SMASH, tapi juga ada girls CCC1,2,&3, cuplikan-cuplikan CCC3, komentar-komentar MS, perubahan karakter MS yang jadi lebih dewasa, cinlok, dan sedikit fakta-fakta dibalik CCC.
Jumat 28 Sept, CCC III First episode... nah ini nich yang ditunggu-tunggu SMASHBLAST dan CCC lovers. Sepertinya mereka akan mempunyai cerita masing-masing dan tentunya masing-masing dari mereka mempunyai pasangan. Gak kaya CCC1&2, yang dapat pasangan Cuma Rafael. CCC III ini sepertinya Morgan akan banyak adegan fight, masalah perusahaan, kekompakan SMASH, dan pastinya kisah romantis dari masing-masing personel. Apalagi yang beradu akting dengan pacar sendiri yang menjadi pasangannya juga di CCC, gak Cuma di dunia nyata (nyindir Bisma nich....). pokoknya CCC season kali ini beda banget dengan CCC season sebelumnya.
Sabtu 29 Sept, Behind The Scene CCC2. Di sini kita akan lihat aksi MS dibalik pembuatan CCC. Gimana serunya?? Gimana lucunya??? Gimana romantisnya???? Apa aja fakta-fakta yang ada di CCC2????? Makanya tonton BTS CCC2!!!!!!
    
Dan katanya sich.... rencananya SMASH mau ngeluarin album baru di pertengahan bulan Oktober. WOW!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar